Rabu, 23 Maret 2011

Cerita ndak penting dan ndak harus anda baca

“ ndak tau buk, mungkin nggih kekeselen mawon “ jawab saya ketika menerimi interogasi dari ibu saya.

Hmm .. bisa dibilang saya sangat tidak menikmati. Empat hari saya tergeletak dikamar, dan empat hari pula dipastikan saya ndak mandi. Dan hari2 itu ada satu hari dimana 20 tahun lalu saya diceprotkan oleh ibuk saya . Mantap kan ? keren kan ?

Seharusnya saya bisa muter2 kaya biasanya , gerak ndak punya capek . kuliah ktemu arek2 E9 , ngerjain tugas . ngantin , ngobrol hal2 konyol tapi penting .

Seharusnya malem saya diceprotkan itu saya bisa lebih konsen bersyukur , ngucapin banyak hamdallah kok saya masih dikasih umur sampai sekarang . ngaji sbanyak2nya . boro2 ngaji , air wudlu saya takut , jaadi justi tayamum aja . dan ngajipun ndak bisa poll ..

Faktanya badan saya itu menggigil kedinginan, kepala pusing, lidah pait, tubuh linu2 semua, mata kunang2 . makan ndak enak , tp kalo ndak makan malah gk sembuh2 . makan musti beli di warung dulu , jalan , rasanya ndak kuat berdiri , tp perut laper . sampai musti numpang di kos temen , karena udah ndak kuat (suwun mas meg , hhee) Penyakit yang datang tak diundang pulang tak diantar, dasar kau !!

Karena dialah banyak pekerjaan saya tinggalkan. maaf untuk teman2 bdm, saya akan menyusulnya dengan berlari kencang.

Karena dialah 3 hari saya ndak kuliah. maaf rek, ndak bs di tengah2 kalian, heehe. Uts ndak ada saya ndak seru ya ? kuliah tanpa saya ndak rame ya ? kangen ? hhee .. kidding . ndak perlu kalian jenguk saya sembuh kok . i know kalian kaya 50 anak ayam yang kehilangan induknya, hhee . just three days , friends .. ck ck ck

Setidaknya saya tau apa yang harus saya lakukan setelah sembuh ini  . terimakasih Sang Pemberi Sakit dan Sembuh ..


Terinspirasi dr ksah nyata “ 5 hari ebel sakit “ dan bbrapa psn singkat dgn Rody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your coment here !!