Senin, 30 Januari 2012

Peluk erat sampai sesak , sampai asthma


" Jika besok aku mati , aku berharap ada orang yang mengatakan padamu bahwa sungguh aku sangat mencintaimu "

Lama sudah saya tidak membuka blog saya ini . Kelihatan usang sekali dengan posting terakhir bulan November 2012 kemaren . Saya mengakui memang hasrat menulis saya berkurang , drastis turun . Entah karena banyaknya aktivitas di luar ataupun karena gak tau apa yang harus ditulis . Tapi saya sadar saya pasti akan kembali ke habitat saya lagi , yaitu tulis menulis . Dan malam ini saya menapakkan kaki lagi di depan teras itu .

Saya bukan tipe orang yang suka diatur termasuk dalam hal kepenulisan . Saya tipe orang yang suka2 gue dan opo eneke . Makanya banyak tulisan saya memang tanpa analisis data misal , ataupun sistematis seperti dalam buku ppki , saya lebih bisa terbang tinggi dengan gaya yang saya punya .

Tulisan ini ditulis di sebuah warnet jam setengah 1 malam . kenapa saya harus pergi ke warnet ? ya , karena moment luar biasa telah menghampiri saya kemaren . Di tengah hiruk pikuk kegiatan yang luar biasa , Laptop saya bersama 6 laptop teman hilang karena dicuri (keren kan?) . Intinya , laptop itu hilang dan mungkin tak akan kembali (semoga si pencuri anaknya jadi ustad) .

Tapi kejadian itu bukan sesuatu yang akan saya besar2kan karena bagi saya tetap HAJAR BLEHH ! GO AHEAD ! LIFE MUST GOON ! INI BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA ! asyik apa asyik ? :D (gue gituloh..)

Yang jelas Allah sungguh mencintai saya , dengan kejadian itu Allah hendak menaik kelaskan saya . Sesorang harus mencapai limit maksimal kekuatannya untuk naik tingkat , dan kejadian itu adalah limit yang harus saya lewati .

Terlebih banyak introspeksi yang saya dapatkan dari kejadian itu , banyak , banyak sekali . dari diri saya pribadi , hubungan dgn orang tua , ibadah pada Allah , turunnya militansi menyampaikan kebenaran dan lain2 .

tidak bisa saya bagikan satu persatu . Tapi ada satu yang bisa saya bagi dan ini memang yang harus kalian ketahui , bahwa saya sungguh mencintai kalian dengan sepenuhnya , dengan detail , dengan segala jiwa dan raga yang bisa saya korbankan . Cinta yang timbul karena Ilahi Robbi , Cinta yang didasari karena satunya akidah , cinta bukan karena nafsu dunia melainkan cinta berdasarkan keyakinan yang mendalam pada Allah tuhan semesta alam , cinta yang semoga nanti bisa kita tukarkan dengan surgaNya kelak . Tapi kesalahan saya , cinta itu belum terbukti , masih terbatas dalam hati dan terucap melalui lisan .

Selama ini saya masih ngegombal sana-sini tanpa bukti ,

Dan mulai hari ini saya ingin membuktikan . Lewat apapun , apapun yang kalian butuhkan dan bisa saya berikan .

Selain itu sungguh sempat muncul prasangka-prasangka buruk pada kalian . Maka dari itu maafkan saya , jika karena munculnya prasangka buruk itu membuat saya tidak ramah pada kalian , intensitas komunikasi yang berkurang , meremehkan kalian , ataupun sekedar mencemberuti kalian . Maaf kawan ..

Semoga hati saya dihilangkan dari penyakit hati semacam itu , dan semoga semua prasangka-prasangka itu salah .

Sungguh setiap manusia menginginkan yang terbaik pada dirinya , manusiawilah . Tapi saya ingin melewati limit itu , saya menginginkan yang terbaik pada diri saya dan orang2 yang saya cintai .

Sungguh saya takut , ketika saya tidak mampu membuktikan cinta ini pada kalian , tidak tau sampai kapan saya hidup . Saya hanya berharap Allah memberikan kesempatan , dan jika besok saya mati , saya berharap ada orang yang mengatakan pada kalian bahwa sungguh saya sangat mencintai kalian .

Peluk erat untuk kalian .
sampai sesak , sampai asthma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your coment here !!