Jumat, 27 Agustus 2010

Di Mulai Dari Sini

Seorang teman bercerita padaku tentang kegelisahannya , tentang semakin gilanya birokrat . mereka menaikkan harga listrik lagi , gerutunya padaku . kegelisahanhya menggelitikku yg malah hanya senyum2 .

Hari ini ketika aku berjalan menuju kampus dengan temanku itu , aku tersenyum ketika melihat mereka lagi2 turun ke jalan . berteriak dan memberontak tentang di naikkannya harga listrik . aneh memang , kenapa aku malah terenyum ? temanku sampai menyebutku gila . ya , aku memang gila , kawan . gila akan revolusi .
inilah awal dari akhir . akhir dari kehancuran singgasana kapitalisme , dan awal dari bangkitnya peradaban yg telah lama tertidur . ya , kenaikkan TDL membuat kerusakan kapitalisme semakin terlihat . kerusakan yg menjijikkan dan rakyat akan semakin membenci yg menjijikkan  itu .

revolusi akan segera terjadi dan hanya dengan isi kepala kita inilah kapitalisme akan diruntuhkan , dengan otak kitalah revolusi akan dimulai . kapitalisme telah menyerang pemikiran kita dan mereka menang .

revolusi ini revolusi putih , revolusi suci . tanpa kekerasan , no violence . revolusi menggunakan kekerasan dengan mempersenjatai rakyat adalah sekedar lelucon , bagaikan bayi yg minta dig anti popoknya . maka dari itu , otak kitalah yg akan menjadi senjata .

sebuah revolusi memang akan selalu terjadi kerusakan2 sebelumnya , yg akan semakin menyadarkan bagi mereka yg sedang di tindas . dan sebuah revolusi bukanlah suatu yg wahh , revolusi itu biasa saja , menurutku . karena dunia ini di ciptakan bukan dalam keadaan diam , tapi terus berputar , berubah , dan itulah budaya kehidupan sesungguhnya .  dan aku yakin bahwa revolusi selanjutnya akan menata kehidupan menjadi lebih baik . aku yakin , kawan !!

kita hanya tinggal menunggu , menunggu meledaknya revolusi . menunggu rakyat sadar atasa ketertindasan mereka . dan itu pun sudah mulai terlihat sekarang , mereka yg telah merasa di injak injak mulai berani teriak , dan menantang . aksi turun ke jalan menolak kenaikkan tdl itu contohnya .

toh mereka sudah sadar , lalu bagaimana ? dan kapan revolusi itu terjadi ? ya , ketika masyarakat telah sadar akan ketertindasan mereka , maka perlu ada yg mengarahkan . mengarahkan pada solusi terbaik . karena memang itulah yg mereka tidak ketahui saat ini , mereka sadar tertindas tapi tidak tau mau di bawa kemana perubahan ini . dan kalau kamu tanya kapan revolusi itu , akupun tidak tau , kawan . tapi yg pasti , semakin kita mempercepat revolusi itu , maka revolusi juga akan cepat terjadi !!

dan satu lagi , kawan . bahwa revolusi ini bukan tentang mencari kesejahteraan hidup , sekolah murah , rumah sakit Cuma2 , atau tentang mudahnya mengisi perut . tapi revolusi suci ini adalah sebuah konsekuensi iman kita pada satu2nya Yg Berhak Membuat Hukum . bahwa melalui utusannya , teladan tak tergantikan , telah mengabarkan bahwa sebuah revolusi akan mucul sekali lagi di akhir zaman , yg akan menentramkan dunia dengan sistemnya . system buatan Pembuat Manusia !!

aku sudah duduk di salah satu bangku di kelasku . bangga , melihat pelajar2 yg dinamis , berpikir , dan bergolak . dan mulai dari kampus inilah , akan aku obrak – abrik dengan teriakkan revolusi ini !!

1 komentar:

  1. luar biasa!!!!semoga qt mnjd bgian dr pejuang revolusi itu!!!!revolusi itu akan segera terwujud!!!!

    BalasHapus

your coment here !!