Sabtu, 28 Agustus 2010

Suatu Hari di Tempat Kerja Gue

Hari ini gue kaya biasanya . kerja sambil ngabuburit , ngabuburit sambil kerja . duduk di depan layar kompi server di sebuah warnet yg udah hamper 4 bulanan gue kerja disini .

Mulai dari tadi pagi jam 6 gue buka ini warnet karena saya yg di kasih tanggung jawab pegang kunci . layaknya bulan2 puasa sebelumnya , hawanya panas bgt . belum lagi td malam gue gak bangun sahur . haff

Hari ini warnetnya penuh kaya biasa , ada 8 kompi user dan semua bekerja maksimal . no problem lah !! cacing perut gue yg semakin berisikpun bisa gue lupain kalo udah online gini , chating lewat fb bareng arek2 sambil dengerin mp3 , begitu kenyang terasa perut ini . sampai suatu ketika mata gue di beri cobaan sama Allah “ mas , jual cd kosong ? “ . ni akal ama napsu bertengkar seru rebutan pengen ngendaliin mata gue , napsu gue bilang “ rugi lu kalo gk liat ntu mbak bahenol bgt di depan mata lu “ . nahh , akal gk kalah provokatif “ ingat , mata kamu akan di pertanggungjawabkan nanti di depan Allah !! “ . gue milih ngucapin istighfar dalam hati , sambil pura2 sibuk ngetik gue bilang ke mbaknya “ maaf mbak , cd-nya abis “ , si mbak lantas pergi sambil ngomong “ ooh , makasih mas “ .

ampun mbak2 , puasa2 gini kok make pakaian kaya gitu sih ( walopun pas gk puasapun gk boleh jg ) . kaos ketat putih transparan , hot pants pisan , menonjol semuanya ( gak usah tanya apa yg menonjol ?) . mau gue tegur tar gue di kira sok pinter , orang gk kenal jg ? gk gue tegur malah gue yg dosa ? bingung .. walopun gue tegurpun , gue udah tau kok gimana jawabnya ntar ? “ suka2 gue , kan hak gue , kita idup di negara yg njunjung tinggu ham mas “ .

sialan tu ham , sapa sih yg buat ?ham bikin daftar dosa gue nambah kalo gini caranya . gue milih gk percaya sama ham , ham itu utopis . masa semua orang tu pny hak kebebasan , apa mereka lupa kalo hak tiap orang ntu pasti bakal bentrok ama hak orang lain . lagipula di agama gua gk ada tu yg namanya ham , adanya keadilan . keadilan yg di tentuin ama fitrah masing2 orang . misalnya , cewek ntu gk dibenerin kerja di luar rumah kaya cowok , karena memang fitrahnya cewek itu sebagai sosok lembut yg memelihara keteduhan rumah tangga , sebagai pendidik anak menjadi pribadi terpuji , akhlak yg baik , dan beriman total pada agamanya . cewek sebagai ibu , agama mana sih yg punya keyakinan kalo surga itu di telapak kaki ibu , dan derajat ibu itu 3 derajat diatas ayah loh . terus agama gue juga ngehormatin banget tubuh cewek loh , yaitu dgn di wajibkannya make jilbab . karena agama gue tau banget kalo tubuh cewek tuh indah bgt , jadi gk boleh di biarin di liatin ke sembarangan orang yg akhirnya jadi eksploitasi . kaya mbak tadi tuh mustinya sadar yah , kalo dia selalu pake pakaian kaya gitu suatu saat pasti dieksploitasi lewat pandangan , masih untung kagak di perkosa , bisa gawatkan ?? di alquran loh juga udah jelas mengatakan “.. dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya .. “ An-nur 31 . nabi Muhammad pun nambahin "Bahwa anak perempuan apabila telah cukup umurnya, maka mereka tidak boleh dilihat akan dia melainkan mukanya dan kedua telapak tangannya hingga pergelangan" Daud

Sekarang elu lihat aja semakin banyak cewek yg pengen di sejajari ama laki2 berbanding lurus ama kerusakan yg ada , banyak kasus pemerkosaan dan pelcehan seksual , perceraian , free sex , aborsi ( ulah mereka yg Cuma mau ML doang ) , anak2 nakal berandal yg kagak keurus karena ortunya pada sibuk sendiri2 . kurang rusak gimana coba ??

Ahh , semoga mbaknya tadi baca tulisan jelek ini . dan semoga Allah cepet menangin agamanya , gue gak sabar ngeliat para aktivis ham pada gigit jari . hhiihihi

Rakabuyak

Malang , 28 Agustus 2010

1 komentar:

  1. ar rijaalu qawammuna ala an nisa'...mereka g mau mikir panjang seh..smangt nulis.

    g tau syukur ya begitu

    BalasHapus

your coment here !!