Sabtu, 26 Februari 2011

Sahabatku

Aku tahu mereka menangis untukku saat aku berusaha tampak tegar.
Aku tahu mereka berbahagia untukku saat aku berhasil dalam hal-hal kecil.
Aku tahu mereka menamparku saat aku salah.
Aku tahu mereka menjaga jalanku setiap saat agar aku tak terjatuh ke dalam kesalahan yang sama.
Tapi, aku baru tahu bahwa lebih dari itu ada sahabat yang memahamiku luar dan dalam.
Dan aku berterima kasih karena Tuhan telah memberikan orang-orang itu dalam hidupku.


UNTUK SAHABAT

untuk sahabat..
lupakah aku mengucapkan maaf ?
atau sekadar terima kasih
untuk yang berarti dalam hidupku
walau tak cukup banyak cerita untuk dikisahkan
tapi terlalu banyak permohonan tuk didoakan
dan mimpi-mimpi tuk diwujudkan
walau terbentang segala yang merintangi
kau dan aku, kita tetap satu
untuk sahabat..
bila wujudku tak lagi nyata
dan napasku tak lagi bersamamu
bila jasadku yang utuh telah melebur
dan ragaku telah hancur
bila waktuku terbatas sampai detik ini
dan ruangku tak sama denganmu
ingatlah aku, sahabat
karena dengan itu
kan kaulanjutkan hidupmu

Teruntuk kawan2 yang telah berhasil membangunkan saya dari tidur yang telah lama.
kawan2 yang luar biasa, saya mencintai kalian karena Allah.
mungkin kalian anggap saya terlalu berlebihan, tapi sungguh ungkapan cinta saya belum mampu menggambarkan jasa kalian ketika mampu menarik tangan saya dari kubangan keterpurukan.

teruntuk kawan2 E9, kalian terlampau spesial untuk diungkapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your coment here !!