Sabtu, 12 Februari 2011

11 Februari 2011

07:00 – 09:00 D2. Lantai 2. FIP-UM

Ada kuliah Pembelajaran Bahasa Indonesia mulai jam 7 pagi. Pak dosen yang sedari awal jam sudah bicara banyak sekali, membuat saya ngantuk. Problem mata yang selalu saja turun ke perut saya. Lapar. Memang sedari pagi belum sarapan, dan mau gimana lagi, sayapun sudah tidak konsentrasi lagi dengan pelajaran bapak. Maaf bapak :D
Kesempatan datang, ketika si bapak keluar kelas. Saya mengikuti dari belakang. Kebetulan sekali pintu kelas saya dekat dengan pintu lift. Saya keluar. Dan dengan cepatnya memencet pintu lift. Membuka. dan saya masuk lift. Saya pencet lagi. Menutup. Hufftt .. aman. Saya turun dengan lift sampai lantai dasar. Maaf lagi bapak :D
Kabur. Dan mungkin hanya saya dari mahasiswa sekelas saya yang berani melakukan hal seperti ini.
Tujuan saya “kantin fakultas”.
Singkat cerita saya makan. Selesai. Kembali kekelas. Dan ternyata bapak dosen sudah pulang, teman-teman hampir pulang. Saya ambil tas saya. Cengengesan di depan teman-teman yang bertanya, “ ko endi kon bel ?? “

09:00 – 11:00



Saya keluar gedung D2. Tolah-toleh. Ternyata teman-teman sudah balik.
Akhirnya saya juga balik ke markas temen-temen seperjuangan saya, di sebuah sekret di dekat masjid. Wallah, sudah nampak sibuk pula aktivitas di sekret itu. Seminggu lagi memang akan ada talk show Campus Social Responsibillity yang diadakan temen-temen. Semoga bisa menyadarkan banyak orang.
Dan saya punya amanah sendiri hari itu. Aktivitas yang sekarang lebih saya sukai daripada kuliah. Hhee. Saya mencetak opini selebaran, khusus untuk para jamaah sholat jumat.
Alhamdulillah rampung.

11:00 – 12:30

Saya mandi dan berbenah diri.
Baju terbaik dan terrapi.
Wewangian yang tak saya lupakan.
Khusus menghadap Sang Maha Baik hari itu.
Adzan telah berkumandang dan khotib sudah di mimbar.
Saya menghadapNya.
Berharap kekhusyukan yang murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your coment here !!