Minggu, 10 Juli 2011

real or fake its yours ..

Suatu hari di liburan akhir taun kampusku ini yang kebetulan gue lagi nongkrong di depan laptop yang nyambung ke sinyal wifi .
gue lihat blog gue . rebellito.blogspot.com .
OMG .. ternyata udah lama gak terisi ..




memang kemampuan dan keinginan nulis gue akhir2 ini sedang tumpul . entah malas atau tak tau apa yang mau di tulis . semua padam tiba2 .




entahlah , padahal pekerjaan ini adalah pekerjaan yang mampu memalaskan " sumpek " datang mengganggu gue . dan menyumpekkan " malas " menjalar di hari2 gue .
dan beberapa waktu ini gue akui mereka berhasil menari2 di hari2 gue .




sampai suatu hari gue temukan sebuah blog yang imoet dan lutchu :D .
milik adek2 cewek umuran esempe it seems .
dengan judul to much make up will kill you♥ (u know the mean?) blog itu warna-warni menari .
gue baca-baca , gue lihat-lihat .
dan gue belajar .
bahwa , banyak hal yang bisa ditulis , tidak perlu nunggu inspirasi , tidak perlu nunggu malas dan sumpek pergi , dan itu sangat menyenangkan , ihiiiirrr .. :D




dan gue belajar lagi ,
bahwa nulis itu memang ada di diri gue (walaupun tulisan gue banyak yang gk penting) .
just writing , just writing , just writing ..
too much make up will kill you , real or fake its yours . (artikan sendiri)

terimakasih , adek pemilik blog itu , ayook posting lagi ..
terimakasih , chairil , rendra , nietzche , an nabhani , kamus bahasa arab v 2.0 telah mengisi beberapa hari terakhir gue ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your coment here !!